Kamis, 02 Februari 2012

SDIT TUNAS HARAPAN ILAHI

ASSALAMUALAIKUM WARAHMATULLAAHI WABARAKAATUHU



Bismillah wa barakallahu fiik, semoga sahabat dan anak-anak kita sekalian selalu dalam lindungan ALLAH AZZA WAJALLA, selalu ternaungi oleh cahaya hidayah-NYA, dan mendapat kemuliaan dalam islam-NYA.
Shalawat dan salam selalu terlimpah curahkan kepada baginda nabi besar Muhammad shollallaahu alaihi wasallam, yang telah membimbing kita, mengajarkan kita, membawa kita dari zaman jahiliyah ke zaman yang terang benderang penuh ilmu seperti sekarang ini.
menimbang dan mempelajari baik dan kurangnya, kami rasa perlu wadah yang lebih luas untuk menjalin hubungan yang baik antara sekolah, guru-guru, dan wali murid sekalian.
maka dari itu kami putuskan membuat blog ini, sebagai pemersatu dan penyambung silaturahmi diantara keluarga besar SDIT Tunas Harapan Ilahi. semoga ALLAH AZZA WAJALLA merahmati kita semua, dan semoga blog yang dibuat ini menjadi barakah dan ta'awun bil khoir. dan pada akhirnya semoga anak-anak kita menjadi anak yang sholeh, berbakti pada orang tua dan gurunya, dan mempunyai akidah yang bersih, menjadi penguat islam, dan pemersatu umat islam. akhirul kalam


ASSALAMU ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKAATUHU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar